Tips EF Untuk Anis Merah yg Baik dan Lomba

Bookmark and Share
Tips EF Untuk Anis Merah yg Baik dan Lomba - Cara Pemberian Extra Fooding pada Anis merah / Punglor Boto yang beda dengan umumnya, unik dan tidak sembarangan  tentunya, Asupan makanan EF yg tepat pada karakter burung punglor boto anda tentu diharapkan membuat sehat dan gacor teler.

Tips EF Untuk Anis Merah yg Baik dan Lomba

Tips dan Trik Beda Jitu Pemberian Extra Fooding(EF) Pada Anis Merah : 

  • Menyuplai buah 5-6 hari dalam seminggu (hanya pada H atau H-1 saja buah tidak diberikan). Bisa di lakukan dengan 3-4 hari menggunakan pepaya setelah H+1 dan 2 hari menjelang lomba bisa gunakan apel. Satu hal yang perlu kita perhatikan adalah semua AM yang “rakus” dengan buah memiliki body-body ideal buat tempur. Langsing dan padat singset.
  • Kita bisa menyukai settingan rendah untuk jangkrik pada hariannya, kalau bisa maksimal 3-4 ekor/hari. Teknisnya disesuaikan dengan aktifitas kita, bisa dilakukan dengan pemberian sekaligus atau diatur 2x pemberian. Yang terpenting kita coba biasakan dengan kebiasaan dan kesanggupan kita, dalam waktu yang tidak lama (normalnya tidak sampai sebulan) metabolisme AM akan menjadi terbiasa dengan settingan baru kita dan akan kembali ke performa harian sebelumnya.
  • Usahakan cacing di hapus dari harian kecuali AM yang kita miliki adalah AM muda, karena AM muda rata-rata memiliki birahi yang belum stabil dan cenderung di bawah standar.
  • Ulat Hongkong (UH), sebaiknya jangan menggunakan UH sebagai EF harian karena UH memiliki efek (emosi) instan dan tidak terlalu berefek jika berselang hari.
Artikel :
Memilih Trotolan Anis Merah Jantan dan Betina  

Penyebab Punglor Boto Jantan ngeper


Demikian beberapa info yg bisa kita terapkan, bagaimanapun perawatan tiap Burung dg jenis yg sama sekalipun belum tentu memiliki karakter yg sama, termasuk perawatan di artikel ini, semoga tips di atas bisa membantu dan sesuai dg karakter burung Anis Merah anda.

Mohon Maaf bila ada gambar dan info diatas yg salah, maka dari itu kritik dan saran bisa anda isi di kotak komentar di bawah, terimakasih dan isi artikel yg anda baca ini tentang Tips EF Untuk Anis Merah yg Baik dan Lomba


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar