Memilih Trotolan Anis Merah Jantan dan Betina

Bookmark and Share
Memilih Trotolan Anis Merah Jantan dan Betina dari Sayap , pada bulu sayap terdapat perbedaan warna antara AM / Punglor Boto jenis kelamin jantan atau betina. melihat perbedaan yg cukup signifikan tapi penting ketika kita menentukan mencari Burung Anis Merah yg Jantan, tips trik sederhana kali ini diharapkan bisa membantu para pemula, yg awam tentu agak susah mencari jenis Trotolan / piyik AM yg jantan.

Gambar Trotolan Anis Merah Jantan dilihat dari Sayap

Memilih Trotolan Anis Merah Jantan dan Betina
Gambar Trorolan Anis Merah Jantan


Keterangan :
Anis Merah jantan : pada bulu sayap berwarna hitam bersih atau hitam mengkilap

Gambar Trotolan Anis Merah Betina dari Bulu Sayap

Memilih Trotolan Anis Merah Jantan dan Betina
Gambar : Trorolan AM betina

Keterangan :
Anis Merah betina : pada bulu sayap memang terlihat hitam, tapi jika dipandang dengan teliti maka akan ada warna kuning / samar kekuningan.

Artikel :
Penyebab Punglor Boto Jantan ngeper
Cara Jitu Mengetahui Anis Merah Jantan Dan Betina

Waspada terhadap ulah nakal penjual, yang menyemir warna bulun burung anis merah betinanya menjadi hitam mengkilap seperti burung anis merah jantan.

Awas berhati-hatilah bila anda akan membeli seekor burung yang ternyata masih bakalan atau sering disebut dengan trotolan. Tentu tidak sedikit teman kita ada yang ketipu ketika membeli burung bakalan atau trotolan dong, betul kan..., jadi tetap perbanyak masukan dari para senior, tapi aku (fafan) termasuk yunior lho.

Terimakasih, mohon maaf bila ada info yg salah , kritik saran bisa anda tulis di kolom komentar, salam kenal... cukup mudah bukan dalam Memilih Trotolan Anis Merah Jantan dan Betina


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar