Cara Gratis Mendapatkan Uang di Blogger

Bookmark and Share
Cara Gratis Mendapatkan Uang di Blogger
Cara Gratis Mendapatkan Uang di Blogger | Membuat Blog Gratis Menghasilkan Uang | cara menghasilkan uang dari internet lewat blog. Jenis iklan dalam hal ini adalah Afiliasi Iklan dari Google. Cara kerjanya adalah anda membuat blog yang diisi artikel-artikel berkualitas yang isi artikelnya minimal 20 artikel dan umur blognya minimal 6 bulan atau lebih lama lebih mudah lagi diterima oleh Google. Setelah memiliki blog maka selanjutnya tinggal mendaftarkan blog anda pada pengelolah pengiklanan Google, yang caranya cukup ketika anda login di akun blogspot anda cari di bagian kiri tulisan kata “Uangkan” dan mulailah mengisi formnya. Selanjutnya, jika diterima, anda akan memperoleh akunnya dan diberikan izin mengcopy script iklannya ke blog anda yang mana scrip iklan tersebut akan menyesuaikan dengan teks yang ada di blog anda. Sedangkan sumber iklannya sendiri berasal dari pebisnis yang menggunakan jasa google untuk menampilkannya di berbagai blog yang mana bayarannya akan ada pembagian antara google dan para blogger seperti anda.

Perusahaan yang menyediakan jasa seperti di atas banyak sekali, di Indonesia misalanya ada Kliksaya, Adsensecamp, PPCindo, KumpulBlogger, IDBlogNetwork dan lain sebagainya yang dapat membantu anda untuk membuat blog yang menghasilkan uang setiap harinya tanpa harus kerja keras. Hanya saja perusahaan tersebut namanya lokal jadi tidak bisa menyamai besaran "penghasilannya dengan google.

Tapi satu hal yang belum diketahui oleh banyak blogger pemula seperti aku ( fafan :D ).mengenai cara menghasilkan uang dari blog atau internet seperti yang saya jelaskan di atas adalah trik-triknya agar blog dikunjungi banyak orang. Karena cara di atas hanya akan berhasil jika pengunjung anda ribuan perharinya. Untuk itu saya sarankan jika ingin mempunyai blog yang dapat masuk halaman pertama google atau ranking 1 di google, maka sebaiknya belilah Ebook Tutorial SEO (Search Engine Optimization = Optimasi Mesin Pencari) yang bernama “BloggerPro-Z1” yang meupakan produk dari www.inabuy.com sebab ebook tersebut sangat berkualitas dan telah digunakan banyak blogger di Indonesia agar blogmu bisa masuk halaman 1 google dan lebih menghasilan dari sebelumnya. atau buku "Blogging for Money - Panduan Jitu Untuk Mengoptimalkan dan Mendapatkan Penghasilan Dari Blog Anda".

Sekian dulu artikel fafan kali ini yang cukup serius, sampai aku sendiri cukup puyeng memaknainya hahaha... dan postingan ini berjudul Cara Gratis Mendapatkan Uang di Blogger

Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar