Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013

Bookmark and Share
Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013
Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013 | Tutorial mengambil Hasil Google Adsense melalui Western Union. Bagi Saudara yang belum tahu apa sih WU?  Western Union (WU) Quick Cash adalah sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Greenwood Village, Colorado. Berdiri tahun 1851 dengan nama The New York and Mississippi Valley Printing Telegraph Company yang Menghasilkan berbagai macam servis finansial.

Untuk Google Adsense pembayarannya ada 2 opsi yaitu via cek (katanya bisa nyampe seminggu lebih) atau melalui WU Quick Cash yang bisa diterima dengan cepat hanya sehari setelah google mengirimkannya, dan  gratis tis tiis lho...

Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013

fafan 1. Seting dulu metode pembayaran melalui Western Union. Jika belum, caranya : login ke akun adsense anda, buka menu Setelan akun , Edit metode pembayaran dengan Western Union Quick Cash . Klik Continiue , ingat datanya harus sesuai dengan KTP anda > centang “I agree I have a picture ID ….” lalu di Save .

fafan 2. Batas minimal untuk bisa mencairkan Earning Google Adsense, jika hasilnya sudah mencapai US$100. Untuk mengetahuinya lihat bagian penghasilan akhir, dan pastikan kalau Google sudah mengirimkan dananya ke alamat  kita dengan cara melihat detail atau rincian riwayat pembayaran.
 
Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013
fafan 3. Catat data-data yang ada di riwayat pembayaran sbb.(kalau perlu diprint out seperti dibawah ini) : nama pengirim, tanggal pengiriman, MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah nominal dana yang dikirim, nama dan alamat penerima.  Kemudian langsung datang ke tempat pengambilan uang yang berlogo Western Union (WU), banyak tuh misalnya : Bank, Kantor Post, Pegadaian, dll.
 
Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013
fafan 4. Setelah sampai ke tempat pencairan misalnya kantor post tinggal Isi data yang diminta pada formulir yg disediakan, seperti :
  •         Jumlah pembayaran
  •         Nama pengirim (isi dengan Google Inc.)
  •         Alamat pengirim (isi dengan alamat Google HQ), lihat dibawah.
  •         Nomor Money Transfer Control Number (MTCN)
  •         Tanggal pembayaran
  •         Nama penerima  dan Alamat penerima (sesuai dengan KTP) Persiapkan satu lembar fotokopi KTP.
        * Alamat Google Head Quarters (HQ) adalah :
        Google Inc.
        1600 Amphitheatre Parkway
        Mountain View, CA 94043   -  USA
fafan 5. Setelah formulir diisi dengan lengkap, serahkan kembali ke bagian teller dengan melampirlan foto copy indentitas diri seperti KTP, SIM, dll.
fafan 6. Tunggu sebentar.. , berikan senyuman manis ke petugas teller , maka uang akan segera diterima sesuai nilai kurs saat itu. Misalnya kemarin PO saya $ 388.57 menjadi Rp. 3.800.000 kurang dikit. Alhamdulillah lebih dari lumayan.. dan semuanya gratis..tis..tis.. 
fafan 7. Silahkan gunakan uangnya dengan bijak, Insya Allah halalan thoyyiban,  agar lebih barokah lagi, ingat 2,5 % berikan kepada yang berhak. dan keajaiban pun akan kita terima.  “Lain syakartum laaziidannakum, wa lainkafartum inna ‘adzaabii lasyadiid” (Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), Maka Sesungguhnya azab-Ku sangat pedih) QS.7:14 .  Allohu Akbar.

Itulah Cara Mudah Cairkan Google Adsense 2013 melalui Western Union. sekian terimakasih.


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar