Meluruskan Rambut Tanpa Obat Dan Alat Catok

Bookmark and Share
Meluruskan Rambut Tanpa Obat Dan Alat Catok. Karena rambut sangat berarti bagi sebagian wanita maka kemungkinan wanita akan selalu menjaga dan merawatnya agar tetap sehat dan kuat. Rambut merupakan mahkota wanita yang kemungkinan paling lebih dijaga oleh wanita bahkan melebihi penjagaan pada logam mulia.    Kebanyakan wanita, kemungkinan sangat menginginkan rambutnya lurus tanpa bahan kimia agar terlihat sehat dan kuat. Dengan memiliki rambut yang lurus maka akan menjadikan penampilan yang anggun dan menawan. Apalagi rambut lurus dan sehat itu merupakan rambut yang alami tanpa bahan kimia yang akan merusak kesehatan rambut. Meluruskan rambut tanpa bahan kimia merupakan hal yang tidak terlalu sulit sehingga tidak perlu ada persiapan persiapan khusus untuk menjalaninya.

Berikut ini ada dua Tips Trik Tutorial cara dalam upaya untuk meluruskan rambut dengan bahan bahan yang ada disekitar kita yang cenderung alami tanpa bahan kimia.

  • Tips Cara pertama – Ambil beberapa daun seledri yang masih segar kemudian tumbuk hingga hancur. Setelah hancur kemudian tambahkan sedikit air dan saring dengan dilakukan peras untuk mendapatkan sari dari tumbukan seledri ini. Sari air tumbukan seledri ini kemudian disimpan ke dalam botol selama satu malam. Setelah disimpan selama satu malam, pada pagi harinya sari tumbukan seledri ini dipakai untuk cream bath dengan cara melakukan pijatan pijatan yang lembut pada kulit kepala hingga sari seledri tersebut merata ke seluruh bagian kepala. Setelah merata bilaslah dengan menggunakan air dan shampo yang cocok dengan rambut dan kulit kepala anda. Untuk menghindari rambut kusam, anda dapat melakukan pemberian ekstra pelembab pada rambut anda dengan menggunakan susu dan santan. Yang mana susu dan santan ini memberikan nutrisi yang baik bagi rambut dan mampu menjadikan rambut lurus dan halus. Campurkan kedua bahan tersebut hingga merata kemudian masukan ke dalam botol yang dapat disemprotkan. Kemudian semprotkan pada rambut hingga merata. Biarkan mengering hingga beberapa menit, setelah itu sisir hingga rambut terasa halus. Jika telah merata anda dapat membilas rambut dengan memakai shampoo dan juga kondisioner yang cocok untuk rambut anda agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Trik Cara kedua – Cara yang kedua ini untuk meluruskan rambut anda dapat menggunakan santan dan jus lemon. Campurkan 1 gelas santan dengan setengah gelas jus lemon kemudian simpan di kulkas hingga membentuk krim. Jika telah membentuk krim, langkah selanjutnya adalah membalurkan campuran santan dan jus lemon yang telah membentuk krim tersebut ke kepala anda. Lakukan pemijatan yang lembut pada rambut dan kulit kepala hingga merata, jika telah merata kemudian rambut dibungkus dengan menggunakan shower cap. Jika telah kering kemudian dibersihkan dengan menggunakan air bersih. Cara ini dapat dilakukan dua kali dalam seminggu, jika lebih dari dua kali dalam seminggu akan menjadikan rambut anda semakin lurus tapi rambut anda akan memiliki kelebihan minyak yang disebabkan oleh santan.
Demikian sekilas tips trik , mungkin dibakar lebih jos. semoga rambut anda menjadi lebih sehat, bila cara diatas bertentangan dengan kaidah kesehatan segera tulis di kotak komentar berikut kritik dan sarannya. terimakasih. tulisan artikel ini mengenai seputar Meluruskan Rambut Tanpa Obat Dan Alat Catok


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar