Social Bookmark yang Bagus Buat Postingan

Bookmark and Share
Social Bookmark yang Bagus Buat Postingan
Social Bookmark yang Bagus Buat Postingan cukup banyak, apalagi yang Dofollow sosial bookmark. Tentunya kita sebagai pemilik blog harus tau Cara lebih teliti dalam  memilih Social Bookmarking mana yang tepat untuk menempatkan artikel-artikelnya sehingga diperoleh hasil yang maksimal. Berikut ini Postingan Fafan mengulas dan menampilkan beberapa Social Bookmark Dofollow di Indonesia.

1.  InfoGue

InfoGue merupakan website yang berisi informasi dari segala bidang kebutuhan ilmu pengetahuan dan hiburan (movie dan game) yang dikumpulkan berdasarkan dari info-info trendy, popular, dan selalu update untuk dinikmati semua kalangan pembaca lainnya. Social Bookmarkyang satu ini memiliki Pagerank dan Ranking Alexa yang "Langsing" yaitu : Pagerank 4 dan Alexarank 8025. Situs Social Bookmark ini memiliki traffic yang tinggi. Hal ini dapat dilihat dari Pagerank maupun Alexa Ranknya.

2.  LintasME

Siapa yang tidak kenal Social Bookmark Terbesar di Indonesia ini. LintasME yang didirikan oleh Perusahaan PT. Lintas Media Cipta ini sudah terkenal hingga mancanegara. Social Bookmark yang berawal dari Situs Berita ini memiliki Traffic yang sangat besar, sehingga kebanyakan para Blogger bahkan para awak media berita seperti Liputan6, Kompas, Republika Online (ROL) dan lain lain pun juga mensubmitkan artikel mereka kepada Social Bookmark yang satu ini. Selain juga memiliki Traffic yang tinggi, LintasME juga memiliki Pagerank 4 dan Ranking Alexa yang sangat ramping, yaitu : 34143.

Baca Juga : Tips SEO Sebelum Memposting Artikel

3.  Hasbenyou

Seperti yang terkutip dari situs resminya sendiri Hasbenyou merupakan Situs Social Bookmarking Indonesia dan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum anda kenal sama sekali. Meskipun Social Bookmark yang satu ini masih terbilang baru yaitu berdiri pada tanggal 29 Oktober 2012, Hasbenyou memiliki pengindex-an yang cepat di mata Google. Hal ini Terbukti ketika baru saja memposting artikel, lalu bookmark-an ke Hasbenyou, dalam waktu 5 menit artikel bisa jadi terindex oleh google.

4.  LintasBerita.in

Sama seperti Hasbenyou, LintasBerita.in juga merupakan Social Bookmark yang masih terbilang baru. Tepatnya kurang tahu, yang jelas Situs ini memberikan backlink Dofollow yang juga berkualitas. Situs ini memiliki Pagerank 1 dan ranking Alexanya 136.625

Baca Juga : 4 Tips SEO yang Harus Dilakukan untuk Blog

Jadi Terkenal

Jaditerkenal.com merupakan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum terkenal sama sekali. Social Bookmark yang satu juga memberikan Intensitas SEO yang baik untuk blog anda. Melalui backlink Dofollow nya Jaditerkenal.com dapat menaikan traffic blog, tergantung dari Artikrl yang kita posting menarik atau tidak oleh pengunjung.

Berikut ini beberapa Social Bookmark Dofollow Indonesia lainnya : 

Berikut ini perkiraan beberapa Social Bookmarks Terbaik di Indonesia:

1. www.hasbenyou.com
2. www.paseban.com
3. www.lintas.me
4. www.infogue.com

Ke empat-empatnya bagus semua bro.
Ada kelebihan dan kekurangan pada tiap sosial bookmarks, wajar lah mas bro.
Selain itu, masih banyak bookmark Indonesia yang lain, tapi menurutku masih kurang bagus.
Lakukanlah "Social Bookmarking" setelah artikel anda terposting, serta buatlaha artikel yang menarik pengunjung agar dapat meningkatkan traffic blog anda. selamat grilya bro artikel ini tentang Social Bookmark yang Bagus Buat Postingan

Backlink here..

2 komentar: