Cara mudah Pasang Alexa di blogger

Bookmark and Share
Cara mudah Pasang Alexa di blogger atau blogspot. Mungkin sebagian dari kita ada yang belum bisa memasang widget pada blogspot anda. bagi yg belum bisa jangan bersedih ya ..('hayo .. siapa itu ..'), keep smile tetap semangat. yuk kembali ke laptop (pijam kata Tukul arwana :D )Setelah anda mendaftarkan blog anda ke Alexa maka anda perlu untuk memasang widgetnya di blog anda. Mungkin anda Banyak mendengar bahwa ini berguna untuk dapat meningkatkan Alexa Traffic Rank dari blog anda. Tahap pasang widget alexa rank di blogger anda yaitu dari halaman Products > See Other Tools For Site Owners (Terletak di bagian paling bawah) > Alexa Site Widgets setelah itu barulah sampai ke halaman pembuatan widget.

Cara mudah Pasang Alexa di blogger

Jika kamu mau langsung ke halaman pembuatan widget tanpa melalui langkah-langkah navigasi seperti itu, bisa kunjungi: http://www.alexa.com/siteowners/widgets. Kemudian masukkan alamat blog/website kamu di kotak yang tersedia dan klik "Build Widget".

Cara mudah Pasang Alexa di blogger

Setelah itu akan muncul model-model widget Alexa Rank beserta kode HTML-nya yaitu Button (120 x 95),  Vertical Banner (120 x 240), dan Banner (468 x 60). Kamu bisa pilih salah satu dari ketiga model widget Alexa tersebut.

Cara mudah Pasang Alexa di blogger



Setelah widget berhasil dibuat dan kode HTML telah siap, saatnya kita pasang di blog.
sampai disini anda tinggal ambil dan pilih kode html diatas, kemudian anda buka blogger anda dan masukkan ke gadget java / html lalu save sana sini dan insalloh beres deh.
demikian kurang lebih penjelasan singkat dan simple cukup mudah. bagi para master mohon koreksinya dan bagi yang masih bingung anda boleh kirim pertanyaan di kolom komentar.

keterangan :
  •  Alexa Site Stats Button : Berguna untuk menampilkan peringkat beserta jumlah link tautan menuju blog anda..
  •  Alexa Traffic Rank Button : Yang ini hanya berguna untuk menampilkan peringkat alexa saja.
  • Alexa Traffic Graph : Widget ketiga ini berguna untuk menampilkan grafik yang lengkap. Tapi biasanya ukuran widget ini relatif besar.
untuk klaim alexa, kurang lebih caranya yaitu anda buka akun alexa milik anda lalu silahkan menuju www.alexa.com/siteowners/tools

kritik saran dan para master yg ingin menambah bisa isi di komentar.
Hayo, udah bisa apa belum ?  jangan bersedih, tetap semangat agar kamu bisa, semoga, amin... Demikian ulasan tentang Cara mudah Pasang Alexa di blogger


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar