Tujuan dan Cara Membuat Privacy Policy di Blog

Bookmark and Share
Tujuan dan Cara Membuat Privacy Policy di Blog | Fungsi dan Manfaat Pembuatan Privacy Policy. Privacy Policy adalah Kebijakan Pribadi yang dibuat oleh seorang pemilik blog/website untuk dipaparkan kepada pembaca agar mengetahui Ketentuan dan Kebijakan yang telah dibuat.

Sehingga si pembaca pun bisa mematuhi dan menaati Kebijakan dari Blog atau Website. Privacy Policy ini juga salah satu hal yang paling dibutuhkan bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau Iklan PPC yang lain.

Apa Alasannya ? Dikarenakan Kebijakan Privasi ini akan dibaca oleh orang yang menganalisa dan memeriksa Blog atau Website yang telah anda daftarkan. Bagi anda yang telah melihat Privacy Policy dari beberapa Blog atau Website kadang tidak mengetahui fungsi dari Privacy Policy itu sendiri. Nah bagi anda yang ingin membuatnya berikut trik membuat Privacy Policy dengan mudah.

Kenapa mudah ? Anda Tidak Perlu Menulis Privacy Policy itu sendiri tetapi anda hanya perlu mengisi form yang telah disediakan. Kok Bisa ? Dengan Menggunakan Jasa Sebuah Site yang menyediakan layanan Pembuatan Privacy Policy dengan Cepat dan Gratis kita tidak harus bersusah payah membuatnya sendiri bukan ?.
Langkah yang harus di perhatikan dalam Membuat Privacy Policy blog atau kebijakan privasi pada blog, karena privacy ini sangat berguna untuk mengetahui ketentuan dari Website atau Blog atas website anda dan bisa Mematuhui Kebijakan didalamnya. Privacy policy ini juga salah satu hal penting bagi Anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain. Dikarenakan Privacy Policy ini akan dibaca oleh orang yang memeriksa Website atau Blog yang didaftarkan oleh Anda.

Fafan rasa Langkah ini cukup mudah, karena di dunia maya ini banyak situs yang menyediakan fasilitas gratis dalam pembuatan privacy website kita. Salah satunya situs yang akan di jabarkan ini. Karena di website ini, dalam pembuatan privacy policy, anda hanya memasukan Nama website, dan keterangan lain yang di perlukan. dan ini tergolong hal yang mudah, bahkan bagi pemula. Yuk silahkan lansung saja, mempraktekanya

Cara membuat Privacy Policy blog

  • Masuk ke link ini www.privacypolicyonline.com
  • Lalu anda isi form yang telah di sediakan, seperti gambar di bawah

  • Tujuan dan Cara Membuat Privacy Policy di Blog
  • Centang Semua kolom Pada Adveritisers On Your site
  • Lalu klik Generate Policy
  • Lalu akan muncul Teks Privacy website anda. (langsung mendapat Privacy Policy dari Blog Anda)

  • Tujuan dan Cara Membuat Privacy Policy di Blog
  • Sekarang anda tinggal mengcopykan privasi tersebut ke dalam website atau blog anda (Copy semua artikel Privacy Policy anda dan Letakan pada Post atau Laman di BLog atau Website)
Cukup mudah kan sob, mohon maaf bila ada yg salah pada artikel kali ini, mohon segera disi di kotak komentar sob. Terimakasih , saat ini anda ada di artikel seputar Tujuan dan Cara Membuat Privacy Policy di Blog


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar