Mengambil dan Menarik dan Uang Hasil Adsense di Western Union

Bookmark and Share
Mengambil dan Menarik dan Uang Hasil Adsense di Western Union. Secara awam tentang mencairkan uang kiriman adsense via western union. Google ads cukup terkenal. Karena saya belum begitu faham seputar pengambilannya maka sayapun browsing di internet dan kebetulan saya mendapatkan info yg cukup menarik, kurang lebih seperti dibawah ini :

Sebelum mengambil lewat western union, pastikan nama pengirim sesuai dengan ktp/tanda pengenal lainnya asli. Nama disini sangat penting ejaannya dan harus sangat sama tanpa ada kesalahan. Serta selembar fotokopi ktp untuk diberikan kepada petugas western union.

Selanjunya adalah mempersiapkan nomer mtcn yang jumlahnya 10 digit angka 0-9 yang diberikan oleh google adsense pada saat PI untuk mengambil uang melalui WU. ngeadsense.blogspot.com

Jadi barang dan catatan yang perlu dibawa adalah

  • Ktp asli dan fotokopi ktp (penting)
  • Nomer mtcn (penting)
  • Nama pengirim (google inc)
  • Alamat pengirim (mountain view/dublin)
Disarankan print halaman detail payment adsense. Jadi tinggal berikan ke petugas untuk diperiksa.

Selanjutnya, setelah menunggu 1 hari berikutnya dari PI adsense, tinggal menuju saja ke kantor pos/bank/indomart (Disarankan ke kantor pos saja).

Disarankan jika kantor pos berada di daerah pinggiran dan atau banyak pelanggannya, datangnya lebih baik pada siang hari sebelum kantor pos tutup. Biar lebih santai saja jadinya.

Selanjutnya jalan menuju kasir pelayanan. Bilang saja "mau mengambil uang lewat western union dari amerika". Jika petugas mengerti, ia akan memberikan sebuah form isian western union.

Pada form isian western union. Yang perlu diisi oleh anda adalah:

  • Nama anda sesuai ktp
  • Alamat anda
  • No telp jika perlu
  • Nama pengirim
  • Alamat pengirim
  • Jumlah kiriman
  • Nomer mtcn (terletak di sebelah kanan form)
Setelah itu akan diproses oleh petugas dan anda diharuskan memberi tanda tangan di form tersebut.

Selanjutnya akan diproses beberapa saat dan berikan ktp asli anda jika petugas membutuhkan. Sambil menunggu duduk dulu biar ga lemes pas menerima gajian.

Setelah selesai di proses selanjutnya anda menandatangani bukti penerimaan kiriman. Dan memberikan fotokopi ktp.

Selanjutnya petugas akan memberikan uangnya sesuai dengan jumlah yang ada pada tanda bukti yang ditandatangani tadi. Dan akhirnya menerima uang hasil adsense melalui western union.


Apakah mengambil uang di western union diperlukan biaya?
- Tidak, 100% gratis.

Saat mengambil uang western union sedang error time out?
- Dapat ditunggu tetapi mungkin lama sekali, lebih baik datang di waktu selanjutnya.

Apakah dapat diambil langsung ketika PI telah diterbitkan?
- Dapat setelah seharinya tanggal diterbitkan.

Tambahan :
Untuk adsense luar negeri kebanyakan menggunakan paypal sebagai alat pembayaran. informasi tentang paypal silakan baca-baca di paypalindonesia.com. Tapi ada berita bagus, google adsense sekarang bisa menggunakan western union. jadi kalo kamu mau menarik penghasilan setelah mencapai nilai minimum (misalnya 100USD) kamu akan memperoleh nomor kode (NTP kalo ga salah) dan pin melalui email. Trus kamu datang saja ke bank atau kantor pos yang pasang neonbox western union (warnanya kuning). Kasih tau aja nomor kode dan pin tersebut ke petugasnya. Dapet deh duitnya.
Untuk adsense lokal kebanyakan pakai transfer bank ke rekening tertentu. Berarti kamu cuma perlu buka rekening di bank yang ditunjuk.

Demikian kurang lebih, bila artikel ini salah maka segera isi di kotak komentar sob, terimakasih , saat ini anda meluncur di postingan Mengambil dan Menarik dan Uang Hasil Adsense di Western Union


Backlink here..

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar